Jumat, 20 November 2020

Bhabinkamtibmas Wates Sambang Warga Binaan, Berikan Himbauan Kamtibmas




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Upaya Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan warga binaan. Jumat (20/11/2020) 


Dalam kegiatan tersebut Bripka Widian mendatangi warga di rumahnya dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna menjamin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.


"kehadiran Bhabinkamtibmas juga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat, sehingga bila terdapat tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat ditindak lanjuti dengan segera”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Wates tersebut. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno sehubungan hal tersebut menjelaskan, "dalam kegiatan kunjung desa agar Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga,  menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama terutama di lingkungan tempat tinggal", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...