Logopit-1595379189656

Brigadir Agus pamungkas Riyadi Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Melaksanakan pendampingan Musyawarah Desa dan perubahan(RKPDes) serta (APBDes) Tahun 2020, Brigadir Agus pamungkas  Bhabinkamtibmas hadir bersama unsur 3 Pilar di Aula baldes Banjardowo Kec. Lengkong Kab. Nganjuk, Sabtu  (28/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa dan perangkat, ketua BPD dan anggotanya, ketua LPM, ketua PKK, KPMD,Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW, ketua karang taruna , Pendamping Desa.

Kegiatan tersebut di dilakukan karena bahwa anggaran tahun 2020 ada penurunan dana desa untuk itu akan mengalami perubahan terkait pembangunan desa. Hal ini mengacu kepada peraturan permendes No.13/2020 tentang prioritas pengunaan DD Th 2021 skala pengunaan untuk Pemulihan Ekonomi untuk masyarakat, pengembangan Desa.


Dengan adanya keterbukaan anggaran lewat RKPDesa dan APBDesa di harapakan warga masyarakat paham akan proses penggunaan Dana Desa sehingga tidak menimbulkan ketidak pastian di ruang lingkup warga yang dapat menjadi keresahan kamtibmas.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama