Jumat, 20 November 2020

BRIPKA M. ZAENAL ARIFIN BINLUH PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Saat melihat ada warga sedang berkumpul di dusun Balerejo desa Rowoharjo, Bhabinkamtibmas desa Rowoharjo Bripka M. Zaenal Arifin memghampirinya.


Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal memang sedang melakukan patroli desa dalam rangka memantapkan situasi kamtibmas agar semakin kondusif dan aman.


Dalam masa pandemi covid-19 sekarang ini, tentu sangat rawan sekali bila ada kerumunan yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan.


" Saya dekati, hampiri, ada beberapa ibu sedang kumpul-kumpul, dan ada yang tidak memakai masker." kata Bripka M. Zaenal Arifin. Jumat, 20/11/2020.


" Kita dekati dengan humanis, dihimbau agar warga saat keluar rumahnya untuk memakai masker, mematuhi protokol kesehatan. " imbuhnya.


Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal ngobrol dengan santai dengan para warganya, deket dan tidak canggung saling memberikan argumentasi. 


Namun, Bhabin terus menegaskan, agar warga tetap memakai masker, jika berinteraksi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan hindari kerumunan. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...