Logopit-1595379189656

BUREKOL UNTUK WARGA SUGIHWARAS, BHABINKAMTIBMAS PENGAMANAN, HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Burokel ( Buka Rekening Kolektif ) dari Kemensos RI merupakan bantuan sosial non tunai yang diberikan kepada warga yang terdampak covod-19.


" Hari ini, warga masyarakat desa Sugihwaras akan menerima Burokel, sebanyak 647 orang." kata Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras Aipda Anjar Iswahyudi. Senin, 23/11/2020.


" Tentunya akan banyak warga yang akan berkumpul. Jadi kita sudah koordinasi dengan 3 pilar, agar pelaksanaannya, diberikan secara bergiliran dan antri dengan menjaga jarak, sehingga tidak ada penumpukan warga." lanjutnya. 


Aipda Anjar juga berpesan, agar perangkat desa saat memberikan undangan, untuk menghimbau agar warga datang memakai masker, jangan sampai tindak memakai, atau bandel. Kesemuanya adalah untuk mencegah penyebaran covid-19.


Saat warga masyarakat yang terdampak covid-19 memgambil bantuan, Aipda Anjar terus mengingatkn agar warga memakai masker, menjaga jarak dan sebelum masuk mengambil bantuan, warga harap mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 


Selain itu, Bhabin juga memgharapkan agar warga masyarakat yang datang sedang atau mau mengambilnya, tidak boleh berkerumun atau bergerombol, tetap harus menjaga jarak aman. 


Adapun bantuan yang akan didapatkan oleh warga yaitu berupa Beras 10 kg, Kentang 1 kg, Kacang tanah 1 kg, Daging ayam potong 1 Kg dan Kacang ijo 1 kg


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama