Minggu, 22 November 2020

CEGAH BENCANA ALAM, POLSEK NGLUYU PUBLIC ADDRESS KELILING DESA DENGAN MICROPHONE



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Wilayah geografi Kecamatan Ngluyu 2/3 berupa pegunungan sehingga bahaya akan tanah longsor maupun pohon tumbang sangat besar, dimana sekeliling Kecamatan memang dipenuhi hutan jati dan berpotensi tanah longsor dan pohon tumbang jika musim penghujan.


Untuk mengantisipasi bencana tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ngluyu masing masing Desa Insentif melaksanakan pubic address berupa himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi dan pencegahan terhadap potensi bencana seperti tanah longsor, angin puting beliung dan pohon tumbang, Minggu (22/11).


Kapolsek ngluyu Iptu Roni Andreas Suharto,S.H. menyampaikan kegiatan ini mengandung maksud agar masyarakat waspada dan bersiap diri jika terjadi bencana alam.

"Kami berharap masyarakat bergotong royong membersihkan selokan, memotong pohon yang lapuk, itu semua wujud pencegahan dari bencana" ungkap Iptu Roni.


(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...