Minggu, 22 November 2020

CEGAH BERTAMBAHNYA PASIEN COVID - 19 POLSEK BAGOR,KORAMIL DAN SATPOL PP AKTIF LAKUKAN OPERASI YUSTISI SETIAP HARI.



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - setelah beberapa bulan ini kasus penderita positif covid - 19 di wilayah Nganjuk sudah mengalami penurunan,  kendati begitu masyarakat di himbau harus tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan. Minggu (22/11/2020)


Ini semua berkat kerja keras semua pihak antara TNI,Polri,Satpol PP Dan dinas kesehatan yang setiap harinya melakukan edukasi kepada masyarakat hingga pelaksanaan operasi penertiban dan penindakan pelanggar protokol kesehatan (operasi yustisi).


Polsek Bagor, Koramil maupun sat Pol PP kecamatan Bagor  hampir setiap pagi, siang maupun malam bersinergi menggelar operasi yustisi terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dan melakukan kerumunan di tempat umum.


Tentu saja bagi pelanggar akan mendapatkan sangsi dari satgas operasi yustisi, sangsi tersebut bisa berupa teguran lesan, teguran tertulis, hukuman di siplin hingga penutupan tempat usaha.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan pelaksanaan operasi yustisi ini ternyata ampuh dalam menekan penyebaran dan penularan covid -19, terbukti baru dua bulan di laksanakan kasus positif covid -19 di wilayah kabupaten Nganjuk kecamatan Bagor Khususnya mengalami penurunan yang luar biasa. ini semua berkat upaya  dan kerjasama yang baik  dari semua pihak yang membantu kelancaran dalam giat operasi yustisi.tuturnya


(Humas sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...