Logopit-1595379189656

CEGAH PENULARAN COVID - 19 PETUGAS PATROLI POLSEK BAGOR HIMBAU WARGA YANG BERKERUMUN DI TEMPAT UMUM



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polsek Bagor Polres Nganjuk  mengimbau warga tidak berkumpul dan berkerumun saat berada di tempat umum.


KSPKT Polsek Bagor  Aiptu Muksin, kamis (26/11) malam memimpin dan mengarahkan himbauan maupun publik adress Patroli malam hari dengan mengimbau warga agar tidak berkumpul atau berkerumun di tempat umum maupun di warung kopi sambil bermain wifi demi mencegah penyebaran COVID-19.


Ia mengatakan patroli yang dipimpinnya dilaksanakan dialogis dan menghimbau masyarakat yang berada di tempat umum dan warung kopi yang di fasilitasi WiFi  maupun tempat lainnya  untuk mematuhi protokol kesehatan.


Menurut dia, tempat umum   yang dilakukan patroli terletak di seputuran SPBU Desa Bagor KulonNdan SPBU Desa Kerep kidul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.


Dalam himbauannya Aiptu Muksin tidak melarang warga untuk berkumpul  namun harus ingat saat ini Covid - 19 belum berakhir oleh sebab itu protokol kesehatan harus tetap di patuhi. 


Selain pengunjung SPBU  , aparat kepolisian juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para pedagang keliling dan penjual warung angkringan yang berada di areal  lokasi SPBU agar  senantiasa menjaga jarak dengan pembeli dan menyiapkan tempat untuk cuci tangan maupun hand sanitizer di warungnya.


Alhamdulillah situasi aman dan kondusif hingga patroli wilayah hukum Polsek Bagor berakhir semoga masyarakat tergerak hatinya agar tahu, sadar dan peduli melaksanakan program pemerintah social distancing," katanya.


Selain itu tetap berada dirumah dan pakai masker serta rajin cuci tangan yang sejatinya demi kesehatan dirinya dan keluarga serta masyarakat untuk menghindari resiko terjangkit virus corona.pungkas Aiptu Muksin.


(Hms/Bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama