Selasa, 03 November 2020

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 KORAMIL DAN POLSEK NGETOS PATROLI DIALOGIS




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Dimasa tatanan kehidupan baru berjalan tetap harus sesuai protokol kesehatan, pencegahan virus Covid-19 dengan upaya seluruh elemen masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.


Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, jajaran Polsek Ngetos Polres Nganjuk secara rutin melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas yaitu saling menjaga situasi sekitar rumah tetap aman kondusif, dan kesiapsiagaan warga dalam hal tanggap bencana mengingat sudah memasuki musim penghujan serta sosialisasi tentang Covid-19 kepada warga masyarakat.


Kegiatan patroli dan juga sosialisasi tersebut seperti pada malam hari ini, dimana dua anggota jaga Polsek Ngetos Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Ka Spkt Aiptu Loedang serta satu anggota Koramil, melaksanakan patroli dialogis, memberikan himbauan kepada warga Desa Kuncir agar selalu tetap memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan serta cegah gangguan kamtibmas, Senin  (02/11/2020).


Sementara itu, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH  saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dialogis tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani virus Covid 19 dan agar warga dapat menjalankan kebijakan pemerintah sehingga masyarakat tidak terpapar atau tertular Virus Covid-19.


“Kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis supaya warga Kecamatan Ngetos dapat turut berpartisipasi aktif memutus penularan virus Covid-19.” Pungkas Kapolsek Ngetos.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...