Selasa, 17 November 2020

DANRAMIL NGETOS PIMPIN OPERASI YUSTISI, TINDAK WARGA YANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com  Ngetos - Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Ngetos laksanakan operasi Yustisi berdasarkan Inpres  Nomor 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. 


Danramil Ngetos, Kapten Inf. Samsul memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi di Kecamatan Ngetos yang bertempat di depan Makoramil Ngetos, Senin (16/11/2020) Pukul 09.15 Wib.


Operasi yustisi ini ditujukan kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan yang kedapatan melanggar, langsung diberikan sanksi berupa teguran serta hukuman sosial , kemudian di berikan masker secara gratis.


Kegiatan yang melibatkan Anggota Koramil, Polsek dan SatpolPP Kecamatan Ngetos, serta dibantu adik2 Pramuka ini bertujuan untuk mengedukasi warga serta sebagai pengingat, apakah warga sudah benar benar menjalankan protokol kesehatan atau kesadaran akibat rasa takut karena ada petugas yang sedang melakukan Operasi Yustisi.


“Pemberian teguran baik berupa teguran lisan maupun sanksi berupa hukuman sosial ini, bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19” Jelas Kapolsek.


 (Humas Polsek Ngetos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KRAMAT NGANJUK KOTA, BERIKAN TEGURAN KEPADA WARGA BINAANNYA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Tak kenal lelah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Polsek Nganjuk Kota Aiptu Supriyono tak...