Senin, 02 November 2020

DI BALAI DESA SUGIHWARAS, HIMBAU PROKES



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Senin, 02/11/2020. Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati membawa anggotanya melakukan patroli kewilayahan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.


Hal ini sesuai dengan Inpres No. 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Sekaligus penegakan protokol kesehatan Pergub Jawa Timur No. 53 tahun 2020 dan Perbup Nganjuk No. 35 tahun 2020 tentang penerqpan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.


Iptu Nanik Yuliati patroli kunjungi Balai desa Sugihwaras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Masih banyak perangkat desa yang masih ada di kantor balai desa, dimana mereka sedang melakukan pelayanan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Iptu Nanik miminta waktu sebentar, untuk melakukan himbauan penerqpan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.


Iptu Nanik meminta agar para perangkat benar-benar menerapkan protokol kesehatan di lingkungan desa terutama di kantor desa Sugihwaras.


Ketersediaan tempat cuci tangan atau wastafel di Balai desa harus ada, dimana warga masyarakat yang akan meminta pelayanan masyarakat agar mencuci tangan dulu.(Ali) 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...