Jumat, 13 November 2020

FORPIMCAM KECAMATAN BAGOR HADIRI GIAT HARI KESEHATAN NASIONAL KE 56.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - pagi ini, Jumat (13/11/2020) bertempat di halaman kecamatan Bagor Forpimcam kecamatan Bagor bersama dengan tenaga kesehatan se kecamatan Bagor mperingati hari kesehatan Nasional ke 56.


Acara tersebut di mulai pukul 06.00 wib di awali dengan jalan santai keliling desa terdekat sambil memberikan edukasi kepada masyarakat menggunakan alat peraga tentang protokol kesehatan, di lanjutkan senam bersama dan ramah tamah.


Acara hari kesehatan Nasional ke 56 tahun tersebut  sengaja di laksanakan sesederhana mungkin mengingat wabah pandemi covid - 19 hingga saat ini belum berakhir.


Camat Bagor Suwandi,S.I.P, M.M mengatakan bahwa penanggulangan Covid 19 ini sangat menguras tenaga dan pikiran, oleh karena itu beliau mengajak kepada seluruh undangan semuanya untuk selalu  menjaga kesehatan pribadi dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid -19.tuturnya


(Hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...