Jumat, 06 November 2020

FORPIMCAM NGETOS PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW SECARA VIRTUAL




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Polda Jatim menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang dilaksanakan di Masjid Al Akbar Surabaya dan diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten dan Kota se - Jawa Timur, Kamis (5/11). Peringatan Maulid tersebut dilaksanakan dengan agenda utama mendengarkan ceramah dari Prof KH Dr. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta.


Polsek Ngetos yang juga melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual, dilaksanakan di Balai Desa Mojoduwur. Dengan dihadiri oleh Forkopimcam Ngetos, Perangkat Desa Mojoduwur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta santri santri dari Ponpes Al Arfiyah Mojoduwur.


Giat diawali dengan pembacaan sholawat dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Dilanjutkan Tauziah dari Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. NASARUDDIN UMAR, MA.


"Barang siapa yang mendekatkan diri dan bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, maka hidup kita akan dipenuhi keajaiban - keajaiban". terang Prof. Dr. KH. NASARUDDIN UMAR, MA.


Semoga kita digolongkan kedalam umat Nabi Muhammad SAW yang mendapat syafaat di yaumul hisab nantinya. tambah Beliau.


Usai kegiatan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Polres Nganjuk kepada perwakilan Pengurus Ponpes Al Arfiyah Mojoduwur. "Semoga dengan adanya pemberian bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk umat" ucap Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...