Minggu, 22 November 2020

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Ajak Masyarakat Disiplin Pakai Masker




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejumlah anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang tergabung dalam regu siaga malam di bawah ah kendali Kanit Binmas Iptu Subagiyo menggelar operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan di seputaran wilayah Kec. Tanjunganom. Sabtu malam (21/11/2020)


"Kegiatan operasi yustisi ini merupakan tugas Polri selaku bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan utamanya pakai masker", ujar AKP Drs. Masherly Sutrisno Kapolsek Warujayeng.


Dalam operasi tersebut, petugas patroli menemukan warga yang sedang berkerumun di warung kopi dan tidak mengenakan masker, sehingga diberikan teguran baik lisan maupun tulisan. 


"Kami gugah kesadaran masyarakat, apabila ditemukan ada yang tidak pakai masker, kami berikan pemahaman tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19", ucapnya.


Menurut Kapolsek, selain kegiatan operasi yustisi yang digelar di warung kopi tersebut  pihaknya juga menyasar tempat keramaian lainnya seperti pasar, pertokoan, perkantoran dan objek vital lainnya. 


"Kami mengedepankan pendekatan edukasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan utamanya terkait pemakaian masker setiap beraktivitas di luar rumah", ucapnya.


"Kami ingin masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjunganom ini tetap sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...