Senin, 02 November 2020

GIAT SHOLAWATAN DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI DUSUN SUMBERMULYO, DESA MOJOKENDIL.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngronggot, Bertempat di Mushola Nuril Jadid Dusun Sumbermulyo, desa Mojokendil, Kecamatan Ngronggot telah dilaksanakan Kegiatan Sholawatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW  sabtu (01/11/2020).


Kegiatan Sholawatan dipimpin Habib Ali bin Hasan Baharun dari kediri dan diiringi group Al Hapsi Junudul Mustopa serta di hadiriTokoh ulama desa Mojokendil, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan  Masyarakat Dusun Sumbermulyo, Desa Mojokendil, kec. Ngronggot.


Rangkaian kegiatan

Pembukaan

Pembacaan ayat suci Al-Quran

Sambutan Ketua Panitya dilanjutkan acara inti Sholawatan yang dipimpin oleh Habib Ali bin Hasan Baharun dari kediri, Kegiatan sholawatan bertujuan semoga kita semua pada Bangsa Indonesia khususnya warga Dusun Sumbermulyo, Desa Mojokendil, kecamatan Ngronggot terhindar dari penyebaran wabah virus Corona) covid 19.


Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dan utamanya bisa memberikan pencerahan keimanan yang nantinya dapat menjadikan orang bertaqwa , bermanfaat dan berguna bagi Negara Indonesia yang kita cintai ini.


NganjukGuyubRukun

HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...