Logopit-1595379189656

HINDARI MENYEBARNYA VIRUS BHABINKAMTIBMAS DAN KANIT SABHARA HIMBAU HAJATAN SESUAI PROKES



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Masih dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan memasuki era kebiasaan baru, sudah mulai banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra atau putri mereka. Begitu juga di wilayah hukum Polsek Loceret Polres Nganjuk. Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas beserta Kanit Sabhara IPDA Edi Suwanda memberikan himbauan maupun masukan terhadap salah satu warga yang saat itu menggelar hajatan pernikahan.


IPDA Edi Suwanda sendiri mengungkapkan bahwa “Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19 seperti memang sudah diperbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada”, ujar IPDA Edi Suwanda.


“Para tamu undangan yang nantinya hadir ke acara tersebut diimbau untuk memakai masker, cuci tangan sebelum masuk, mengecek suhu badan dengan thermo gun, serta jumlah tamu yang masuk ke dalam tenda acara tetap dibatasi, serta semua kursi diatur dengan jarak minimal 1 meter”, ujar IPDA Edi Suwanda.


Kehadiran Bhabinkamtibmas beserta Kanit Sabhara IPDA Edi Suwanda  ditujukan untuk memastikan bahwa semua rangkaian hajatan pernikahan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah meluasnya penularan Virus Covid-19, terang Kapolsek IPTU LAKSONO SETIAWAN, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama