Jumat, 13 November 2020

JALIN KEMITRAAN, POLSEK NGETOS SAMBANG DESA KEPEL




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Rombongan anggota Polsek Ngetos yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sumadi pada Kamis (12/11/2020) berkunjung ke Musholla Darul Hasan Dusun Tawangrejo Desa Kepel Kecamatan Ngetos. 


Dalam kunjungan tersebut, rombongan berdialogis dengan warga sekitar musholla sekaligus menyerahkan sarana kontak berupa peralatan ibadah untuk digunakan oleh jamaah musholla setempat. 


Kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngetos serta masalah-masalah sosial lainnya, khususnya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Masyarakat dimohon berperan serta mendukung tugas pokok Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta mencegah adanya pemikiran-pemikiran radikal yang berdalih ajaran agama", ucap Ipda Sumadi kepada tim Humas. 


"Kami berharap warga masyarakat dapat menyampaikan hal-hal yang menyejukkan dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang menyesatkan yang dapat berpotensi menimbulkan permasalahan", sambungnya.


Menanggapi kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH. menjelaskan, "Melalui silaturahmi diharapkan sinergitas dapat terus terjalin, guna mendukung tugas Kepolisan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan dan bahaya Radikalisme", tutur Kapolsek.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...