Rabu, 11 November 2020

Jumpai Kendaraan Lepas Ban, Petugas Patroli Polsek Warujayeng Turun Evakuasi




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga malam Polsek Warujayeng saat melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan di bawah kendali Kanit Intelkam Iptu Teguh Sutiono, tepatnya di Jln. Raya Surabaya-Madiun masuk wilayah Dusun Pulorejo Desa Kedungrejo Kec. Tanjunganom menjumpai 1 unit kendaraan berjenis pickup mengalami lepas ban dan terparkir di bahu jalan. 


Posisi kendaraan tersebut tentunya sangat berbahaya dan rawan menyebabkan kecelakaan, baik bagi kendaraan itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain, apalagi dalam kondisi malam yang gelap dan kurangnya cahaya penerangan. 


Mengetahui hal tersebut, para petugas patroli bergegas turun untuk mengetahui permasalahannya, selanjutnya melakukan pengaturan lalu lintas serta bersama-sama pemilik kendaraan dan warga mengevakuasinya ke tepi jalan. 


"Tindakan petugas seperti itu adalah demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta gangguan yang lainnya", ujar Iptu Teguh Sutiono kepada tim Humas. 


"Beruntung pengendara pickup dapat menguasai keadaan, dan bergerak cepat mencari bantuan baik untuk evakuasi maupun perbaikan sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa", ungkapnya. 


Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno berpesan, "kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, cek kondisi kendaraan sebelum bepergian, kelayakan kendaraan dapat menentukan keselamatan dalam berkendara", tuturnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...