Logopit-1595379189656

KALI INI PASAR PON GONDANG JADI SASARAN OPS YUSTISI GABUNGAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Merebaknya angka penderita Covid-19 yang ada di Kabupaten Nganjuk, pasar pon Gondang seringkali menjadi sasaran razia pendisiplinan protokol kesehatan. senin (30/11/2020).


Selaku aparat penegak hukum dalam hal ini Polsek Gondang gabungan dengan Koramil Gondang dan Sat Pol PP Kecamatan Gondang, mendukung tindakan mencegah penularan Covid-19. Warga yang kedapatan melanggar akan kena sanksi berupa teguran lisan dan teguran tertulis,  salah satunya dengan menyisir seputaran pasar pon Gondang. 


Kita tidak boleh under estimate, Covid-19 belum reda, untuk itu mari bersama-sama disiplin protokol kesehatan,” ujar Kanit Binmas Ipda Gaguk Lestyono.


Sementara itu Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, intinya seluruh elemen masyarakat harus bersatu, bergotong royong untuk menekan penyebaran Covid-19, para petugas seringkali bertatap muka langsung dengan patroli ‘woro-woro’ gencar dilaksanakan, disamping itu para petugas juga aktif mengimbau masyarakat melalui media sosial. Pungkas Kapolsek. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama