Kamis, 19 November 2020

KANIT BINMAS DAN ANGGOTA GIAT PATROLI YUSTISI TEGUR WARGA YANG LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Ngetos - Aparat Polres Nganjuk melalui Polsek Ngetos menggelar patroli yustisi untuk menindak warga yang melanggar protokol kesehatan yaitu memakai masker serta  menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ngetos. 


"Patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Sumadi bersama sejumlah personel itu mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,". 


Kegiatan patroli ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Kami mengajak masyarakat yang Kami sambangi untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Ngetos tetap aman dan kondusif, serta mari patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19" Ucap Kanit Binmas.


Selain itu Kanit Binmas Ipda Sumadi, juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul.


"Kami sampaikan ke warga agar patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona," kata Kanit Binmas. 


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...