Senin, 02 November 2020

Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Upacara Korp Rapord Kenaikan Pangkat Pengharagaan



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Di Lapangan Apel Polres Nganjuk Senin 02/11/2020 dilaksanakan Korp Raport Upacara Kenaikan pangkat Reguler dan pengabdian personil Polri Polres Nganjuk TMT 1 Nopember 2020.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K.  turut hadir PJU,para Kapolsek ,anggota jajaran Polres Nganjuk.

Terlihat saat upacara ada 3 personil Polri jajaran Polres Nganjuk yang naik  pangkat setingkat lebih tinggi ,Aiptu menjadi Ipda diantaranya Aiptu Sujari dari Polsek Patianrowo,Aiptu Saean Polsek Sawahan dan Aiptu Madanuji Polsek Jatikalen

 

Kenaikan pangkat ini merupakan merupakan hadiah melainkan sebuah penghargaan serta konsekwensi dari pimpinan diberikan kepada setiap anggota maupun PNS Polri yang patut dan layak serta lulus  dalam penilaian pimpinan.

 

Yaitu dalam penialaian etika dan moral pada dinas ,mampu berperan serta memeiliki rasa tanggungjawab yang lebih besar sesuai dengan pangkat yang disandangnya dengan berpedoman perkap nomor 23 tahun 2016 tentang administrasi .kepangkatan anggota Polri.

 

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang mendapatkan penghargaan,selamat memasuki masa purna Bhakti yang tidak lama lagi.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Nganjukberpesan kepada seluruh anggota Polres Nganjuk menjaga kesehatan karena tugas Polri kedepan akan semakin berat,sebagaimana kita ketahuai sampai saat ini Kab.Nganjuk masih dinyatakan zona kuning.

 

Artinya penyebaran Covid-19 di Kab.Nganjuk belum sepenuhi selesai oleh karena tetap laksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan mengacu Inpres no 6 tahun 2020,sehingga penyebaran Covid-19 bisa kita tekan penyebarannya dan Kab.Nganjuk bisa dinyatakan Zona hijau.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...