Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR HADIRI KEGIATAN PENGAJIAN RUTIN TANBIHUL QOFILIN PCNU KABUPATEN NGANJUK DI MWC NU KEC BAGOR




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - tadi malam, jumat (27/11) pukul 20.00 bertempat di kantor MWC NU kecamatan Bagor di laksanakan kegiatan pengajian rutin kitab tanbihul Ghofilin oleh PC Nahdlatul ulama kabupaten Nganjuk.


Selaian itu kegiatan pebgajian tersebut di selenggarakan oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama, Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama,  dan Lembaga amal zakat Nahdlatul Ulama serta Pengurus Cabang Kabupaten Nganjuk.


Tamu undangan yang hadir antara lain

Suwandi, SIP.MM, Camat Bagor, AKP Tommi Hermanto.SH Kapolsek Bagor, Kapten Inf Hadi Prayitno Danramil Bagor.

Diwakili Babinsa Kel Guyangan, KH. Najib Muhamad Al-Imam ( Dari Ponpes Den Anyar Jombang) Selaku PW NU Jawa Timur, Pengurus PCNU Kab. Nganjuk,  Pengurus MWC NU se PCNU Kab. Nganjuk, Perangkat Kel. Guyangan, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Guyangan dan Jamaah pengajian MWC NU se PCNU Kab. Nganjuk putra dan putri sekira 200 orang.


KH. Najib Muhamad Al-Imam 

( Dari Ponpes Den Anyar Jombang).

Selaku Pengurus PW NU Jawa Timur dalam sambutannya menyampaiakan ucapan terima kepada semua undangan yang hadir dalam rangka Pengajian rutin Kitab Tanbihul Ghofilin oleh Pengurus Cab Nahdlatul Ulama Kab. Nganjuk dan MWC Ranting Kec. Bagor.


Tujuan kegiatan ini adalah memberikan Tausiah kepada pengurus MWC NU Se PC NU Kab. Nganjuk dan untuk menyamakan presepsi.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan bahwa Dalam pelaksanaan kegiatan tadi malam semua undangan dan masyarakat yang hadir sudah melaksanakan Protokol kesehatan covid-19  dan menerpakan 3 M yaitu :


a. Memakai Masker

b. Mencuci tangan dan

c. Menjaga jarak.


Acara tadi malam di mulai pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 22.15 wib dalam keadaan aman dan kondusif.pungkas Kapolsek Bagor.


(Hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama