Rabu, 11 November 2020

Kapolsek Baron Bersama Anggota Masih Tetap Laksanakan Operasi Yustisi Warga Wajib Memakai Masker




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron -  Belum berhenti Polsek Baron dimusim Pandemi Covid -19 terus melaksanakan operasi Yustisi setiap harinya kepada Warga Masyarakat Baron untuk wajib memakai masker, Rabu 11/11/2020.

 

Dalam menegakan Inpres no 6 thn 2020 , Pergub no 18 thn 2020 , perbup no 35 thn 2020 tentang penindakan protokol kesehatan .

dalam tiap harinya wajib melaksanakan operasi Yustisi  di tempat yang berbeda karena agar wilayah Baron benar benar terbebas dari Virus Covid -19.



Pada kesempatan hari  ini Kapolsek Baron bersama Para Kanit dan  Anggota bersinergis dengan Kepala Desa BPK Syarif beserta perangkatnya mengikuti Operasi Yustisi Di Sepertiga Jalan Desa Sambiroto tepatnya di Depan Kantor Desa Sambiroto.


Kapolsek Baron melalui Ks.Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih mengatakan Operasi Yustisi pada hari ini kedapatan banyak warga yg lupa sudah tidak memakai masker, maka dari itu Polsek Baron tidak bosan bosan terus melaksanakan kegiatan seperti ini, agar supaya  bisa menekan sekaligus memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid -19 khususnya  diwilayah  Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.



#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...