Logopit-1595379189656

Kapolsek Baron Pimpin Langsung OPS Yustisi Patuh Prokes



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah serta instansi terkait lainnya bersinergi melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker. Operasi kali dilaksanakan di Jalan umum Dsn Plimping DS.Gebangkerep Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Senin pagi 30/11/2020.


Operasi yustisi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baron Polres Nganjuk Iptu Muslim. Dengan melibatkan 8 personel Polsek Baron 4 anggota Koramil 0828/8 beserta perangkat dari Desa Gebangkerep.


Lanjut Kapolsek Baron Iptu Muslim  mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan berdasarkan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pemcegahan dan Pengendalian Covid-19. Diharapkan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari pada masa pandemi.


“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun menjadi kunci kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegas Kapolsek.


#humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama