Logopit-1595379189656

Kapolsek Baron Temui Kepala Puskesmas, Bahas Perkembangan Covid 19 Wilayah Baron.




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Jalin komunikasi dan koordinasi dalam penanggulang pencegahan covid 19, Iptu Muslim, S.H. Kapolsek Baron bersama Anggota Polsek Baron datangi Puskesmas Baron, Kamis 12/11/2020.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baron ditemui langsung oleh dokter Made dan menyampaikan himbauan tentang berkembangan covid 19 di kecamatan Baron. Di kesempatan tersebut pihak kesehatan Puskesmas Baron juga mendirikan posko covid di depan pintu masuk di harapkan setiap pasien maupun pembesuk wajib patuhi protokol kesehatan terutama pemakian masker.


” sebagai petugas keamanan kami berharap dari dinas kesehatan ikut mensosialisasikan Inpres 06 Tahun 2020 di kawasan Puskesmas ” Ujar Kapolsek 

Dengan terjalin suatu komunikasi dan kerja sama yang baik antar instansi terkait dengan aparat keamanan di harapkan secara bersama sama dalam mencegah penyebaran covid 19 sesuai tugas masing masing guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Baron. Jelas Kapolsek Melalui TB News Aiptu Heni Prihati Ningsih.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama