Rabu, 18 November 2020

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PELAJAR DI SMAN 1 GONDANG

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Polsek Gondang Polres Nganjuk Sosialisasikan   Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, hal tersebut terus dilakukan Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra, melakukan edukasi ke sekolah-sekolah. Seperti yang dilakukan pada, Selasa (17/11 /2020) di SMA Negeri 1 Gondang. 


"Kehadiran kami ke sekolah ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi guru serta pelajar agar mematuhi dan disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19," ujar AKP Alex Candra.


Menurutnya, kesadaran masyarakat utamanya pada kalangan pendidikan sangat dibutuhkan dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Oleh karenanya, jajaran Polsek Gondang gencar melalukan sosialisasi.



“Di sini kami mengajak para guru dan pelajar dalam proses kegiatan belajar mengajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti; menggunakan masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta memperhatikan jarak aman dengan orang lain atau physical distancing." Pungkas  Kapolsek Gondang AKP Alex Candra.




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETUGAS JAGA POLSEK NGRONGGOT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI CIPKON CEGAH TINDAK KRIMINALITAS

Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com . Untuk memberikan rasa aman petugas jaga Polsek Ngronggot, Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patrol an...