Kamis, 19 November 2020

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERIKAN PENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA PADA SISWA SMP




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Dalam upaya untuk mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya kenakalan remaja kepada pelajar SMPN 2 Gondang, Rabu  (18/11/2020).


Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Gondang yang di dampingi oleh Kepala Sekolah dan para guru, menyampaikan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja  serta tata tertib dalam berlalu lintas, dimana penyuluhan tersebut diikuti oleh 30 siswa dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). 


Kapolsek Gondang  mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian Kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini boleh dikatakan memprihatinkan, dimana  banyak generasi muda yang terjerumus kedalam pergaulan yang sifatnya negatif, seperti menggunakan Narkoba, dan minum minuman beralkohol. 


Jika hal tersebut dilakukan oleh Generasi muda, maka akan berdampak buruk bagi Bangsa kita kedepannya,  kita ketahui bersama bahwa Generasi muda adalah tunas bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.


Kita dari Kepolisian ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Hukum Polsek Gondang. Pungkas Kapolsek. 



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...