Rabu, 04 November 2020

Kapolsek Lengkong hadiri sedekah Desa Balongasem sosialisasikan Perbup No.35 tahun 2020



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong, Kapolsek Lengkong Polres Nganjuk AKP Hariyanto SH MSi menghadiri sedekah Desa Balongasem,sosialisasikan Peraturan Bupati(Perbup) Nganjuk No. 35 tahun 2020. (03/11/2020).

Melalui Kapolsek Lengkong Polres Nganjuk menghadiri giat sedekah bumi Desa Balongasem Kecamatan Lengkong dengan tujuan mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Nganjuk No.35 tahun 2020 tentang penegakan protokol kesehatan dalam upaya pengendalian Covid19 “dalam mendukung Perbup Nganjuk No.35 tahun 2020 kita harus laksanakan 3M (Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak”.ucap AKP Hariyanto SH MSi.

Dan apabila melanggar Perbup No.35 tahun 2020 tersebut bisa dikenakan sanksi berupa sanksi tindakan disiplin dan sanksi sosial ”.tambah Kapolsek.

Saya tekan kan sekali lagi kepada panitia penyelenggara kegiatan sekedah bumi Desa Balongasem agar menyediakan tempat cuci tangan dan berani mengingatkan kepada warga yang hadir untuk cuci tangan sebelum masuk ke lokasi dan wajib memakai masker”.tegas AKP Hariyanto SH MSi.

Masih menurut Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi mengatakan “disiplin mematuhi protokol kesehatan adalah vaksin untuk memutus rantai penyebaran virus covid19”.ucap Kapolsek Lengkong .


HUMAS LENGKONG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...