Kamis, 12 November 2020

KAPOLSEK NGRONGGOT MENGHADIRI KEGIATAN PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH SISTEMATIS LENGKAP ( PTSL ) OLEH WAKIL BUPATI NGANJUK DI DESA JUWET.






Nganjuk, Tribratanews-Nganjuk.com. Dalam rangka cipta Kamtibmas yang aman dan kondusif di era pandeni covid 19, Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH bersama Forpimcam Ngronggot menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat oleh Wakil Bupati Nganjuk dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) di desa Juwet, kec. Ngronggot. (Rabu 11 November 2020 ).


Kegiatan penyerahan sertifikat oleh BPK Wakil Bupati Nganjuk DR Drs H. Marthen Djumadi SE, SH, MH, MBA.di laksanakan di Balai Desa Juwet dimulai pukul 13.00 Wib s/d pukul 15.00Wib dan Warga Masyarakat yang menerima  pembagian sertifikat program PTSL sebanyak 300 orang tetap mematuhi protokol kesehatan dan agar selalu tetap pakai masker jaga jarak dan cuci tangan guna cegah penyebaran penularan covid 19 .


Sementara itu, Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwasannya kegiatan penyerahan sertifikat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali serta menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani penyebaran virus Corona atau Covid 19 sehingga masyarakat tidak terpapar atau tertular oleh penyakit menular seperti Virus Corona / covid 19.


NganjukGuyubRukun

HumasNgronggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...