Rabu, 18 November 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. HADIR DI PENYERAHAN SERTIFIKAT PTSL GEL 2




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Hari Selasa tanggal 18 Nopember 2020 sekitar pukul 09.00 WIB, di balai desa Sugihwaras Kec. Prambon telah dilaksanakan penyerahan sertifikat PTSL gelombang 2 oleh petugas BPN Kab. Nganjuk. 


Sertifikat akan diserahkan kepada warga masyarakat Ds. Sugihwaras yang dihadiri perwakilan penerima ± 250 orang dengan  penanggung jawab Sdr. Sutrisno (Kades Sugihwaras) 


Kegiatan program pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL) 2020 di Desa Sugihwaras dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung dan mewujudkan program pemerintah bahwa pada tahun 2025 semua masyarakat sudah harus memiliki sertifikat tanah yang sah.

   

Hadiri dalam penyerahan sertifikat, antara lain, Joko Wartoyo, SH (Kasi pengadaan Dinas BPN Kab. Nganjuk) beserta staf, Kuwadi, SH.,MM (Plt. Camat Prambon) dan staf, AKP Moh. Sudarman, SH (Kapolsek Prambon) beserta anggota, Kapten Inf. Khoirul Maksum (Danramil Prambon) beserta anggota dan Kepala desa Sugihwaras beserta perangkat desa                


" Kita sinergi, saya, Pak Camat Prambon dan Pak Danramil 0810/11 Prambon, menghadiri dalam kegiatan penyerahan sertifikat PTSL di Sugihwaras." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. Rabu, 18/11/2020.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...