Minggu, 22 November 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. PATROLI MALAM, ANTISIPASI BALAPAN LIAR



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Malam ini, Sabtu, tanggal 21 Nopember 2020 sekitar pukul 23.00 Wib, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S. H. dengan anggotanya melakukan patroli jalur jalan raya Warujayeng Prambon atau yang disebut jalan raya Prambon Kediri.


" Saya tepat berada di perbatasan Prambon Kediri, tepatnya di Desa Gondang legi, Tugu perbatasan. Antisipasi balapan liar, sekarang ini malam minggu." kata AKP Moh. Sudarman, S. H.


" Kebiasaannya mereka, dari laporan masyarakat, bahwa sering terjadi balapan liar di SPBU Jabon, tepat dekat Tugu Perbatasan, sampai ke perumahan Jabon. Ya malam begini, malam minggu. " lanjutnya. 


Menurut AKP Moh. Sudarman, S.H., bahwa dalam kegiatan antisipasi ini selalu berkoordinasi dengan Polsek Banyakan,yaitu dilakukan gabungan, 


" Namun malam ini, kelihatan nihil, mereka tahu kalau kita akan tindak jika mereka melakukan balapan liar. Dan hal ini akan kita lakukan terus sampai mereka sadar bahwa kegiatan mereka sangat berbahaya." ujarnya. 


" Berbahaya bagi diri mereka, juga sangat berbahaya bagi penguna jalan lainnya. Tentu itu juga sangat menganggu kenyamanan warga masyarakat sekitar lokasi. " lanjutnya. 


Melalui media Tribratanews-nganjuk.com ini, Kapolsek Prambon menghimbau, agar para pemuda ataupun remaja tidak melakukan balapan liar, itu adalah melanggar hukum, dan tentu sangat berbahaya bagi diri mereka. 


Apalagi sekarang dimasa pandemi covid-19, tentu sangat berbahaya, karena terjadi kerumunan-kerumunan dan kebanyakan mereka tidak menjaga jarak. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...