Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. SAMBANG JALIN SILATUROKHIM KE KEDIAMAN KETUA PCNU NGANJUK KYAI H. BISRI HISYAM



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kyai Haji Bisri Hisyam merupakan Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Nganjuk. Beliaunya juga pimpinan pengurus pondok pesantren Hidayatul Mubtadi'in yang terletak di desa Sanggrahan Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. 


Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. sambang tokoh agama, jalin silaturokhim dengan Ketua PCNU Nganjuk Kyai Haji Bisri Hisyam di kediamannya. Kapolsek didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Jupriyanto dan Kanit Sabhara Ipda Hariyono. 


Perkembangan situasi akhir-akhir ini, Kapolsek Prambon AKP Sudarman menemui Kyai H. Bisri adalah dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar lebih dapat kondusif dan aman.


Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, sehingga pertemuan tersebut diharapkan menjadi hubungan antara Polri dan Ulama semakin kokoh dan kuat serta sangat erat. Keterbukaan yang sangat santun dalam dialogis tersebut tentu akan menjadikan keharmonisan antara Polri dan Ulama. 


" Kita sambang, jalin silaturokhim dengan ulama, tokoh agama, Kyai Haji Bisri Hisyam, pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadi'in, yang kebutulan beliau juga Ketua PCNU Nganjuk." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S. H. Selasa, 24/11/2020.


" Dalam pertemuan tersebut, Bapak Kyai sangat mendukung langkah Polsek Prambon dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Prambon, agar tetap kondusif dan aman. " ungkapnya. 


Lanjutnya, AKP Sudarman, " Beliau juga mendukung upaya kita, menegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di wilayah Prambon, dengan harapan Prambon menjadi zona hijau. "


Dan baru-baru ini, ada pergantian Kapolres Nganjuk, dari Kapolres Nganjuk yang lama AKBP Handono Subiakto, S. I. K. digantikan dengan Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K.,M.I.K.


" Saya dengan beliaunya, Bapak Kyai Bisri, juga berkoordinasi, terkait rencana kunjungan untuk silaturokhim Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K.,M.I.K. di Ponpes Hidayatul Mubtadi'in, dan beliaunya sangat terbuka, welcome." jelasnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama