Jumat, 06 November 2020

Kapolsek Sawahan Bersama Anggota Silaturahmi Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur'an





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.– Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Akp. Siran bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur'an yang berada di Dusun Sempu Desa Sawahan Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, Kamis (05/11/2020).


Giat sambang dan tatap muka ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sawahan Polres Nganjuk dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sekaligus untuk mendapatkan informasi kamtibmas di sekitar lingkungan Pondok Pesantren Baitul Qur'an.


Kehadiran Kapolsek Sawahan bersama anggota silaturahmi ke Pondok Pesantren disambut dengan baik dan diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Umi Nyai Hidayatul Laili. M. Pd. Adapun tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 


Kapolsek Sawahan menitipkan pesan kepada pengasuh Pondok Pesantren agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan di pondok dengan, Memakai masker, Mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak. Sertai jangan terpengaruh dengan banyaknya berita Hoax yang ingin memecah belah umat islam dan meminta kepada pengasuh Pondok agar menyampaikan kepada para santrinya untuk hati hati dalam menerima berita dimedsos tidak mudah percaya dengan berita Hoax serta tetap menjaga kerukunan dan bersatu padu menjaga keutuhan NKRI.


Kegiatan ini berjalan lancar dan pengasuh Pondok mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggota karena telah menyempatkan waktu sambangi Pondok Pesantren Baitul Qur'an. 


(Humas-Sawahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...