Rabu, 18 November 2020

KAPOLSEK SAWAHAN BERSAMA ANGGOTA DIALOGIS DENGAN WARGA SAMPAIKAN INPRES NO 06 TAHUN 2020 DAN PESAN KAMTIBMAS



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Aparat Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawahan. 


"Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Sawahan Akp. Siran. bersama sejumlah personel itu mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,". 


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Kami mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Sawahan tetap aman dan kondusif," katanya.


Selain itu  Kanit Sabhara Ipda Herna W. juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul.


"Kami sampaikan ke warga agar patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona," kata Akp. Siran. 


(Hums-swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...