Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Serukan Tiada Hari Tanpa Operasi Yustisi Covid-19

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk AKP Drs. Masherly Sutrisno menyerukan "tiada hari tanpa operasi yustisi Covid-19", hal tersebut diungkapkan kepada anggotanya saat memberikan arahan usai pelaksanaan apel pagi. 


Langkah itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi prokes (protokol kesehatan) dengan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak).


"Operasi yustisi ini mengacu pada Peraturan Bupati (Perbup) Nganjuk No. 35 Tahun 2020, Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Timur No. 53 Tahun 2020, dan Instruksi Presiden (Inpres) No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19", sambung Kapolsek. 


Namun demikian dalam pelaksanaan Ops Yustisi sendiri harus mengedepankan sikap yang humanis, anggota yang betugas di lapangan tidak boleh arogan.


"Karena tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan warga tentang penerapan prokes menjadi suatu kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Dengan harapan utama agar pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu", ujarnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama