Kamis, 12 November 2020

KAPOLSEK WILANGAN BERSAMA FORPIMCAM LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI PENGGUNAAN ADD DI DS. SUDIMOROHARJO



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan Rabu (12/11/2020) mulai pukul 09.00 wib  Kapolsek Wilangan beserta jajaran dan Forpimcam serta pendamping Desa Melaksanakan monev ( monitor dan evaluasi ) penggunaan anggaran alokasi dana desa ( ADD ) di Desa Sudimoroharjo.


Kegiatan dimulai dengan paparan dari kades Sudimoroharjo di balai Desa. Dalam Paparan disebutkan pembangunan dari dana desa sudah mencapai hampir seratus persen. Setelah paparan kepala Desa dilanjutkan camat wilangan dan Forpimcam.


Selesai paparan di balai desa dilanjutkan peninjauan lokasi pembangunan jalan berupa pemapingan jalan di beberapa titik di desa Sudimoroharjo. Karena lokasi desanya di kaki gunung Wilis, maka jalannya banyak yang berkelok dan naik turun sehingga peninjauan lokasi ditempuh menggunakan sepeda motor.


Selesai pengecekan dilapangan, selanjutnya kembali di balai desa untuk dilakukan evaluasi. Dengan adanya kegiatan tersebut maka kecil kemungkinan ada penyalahgunaan anggaran karena selalu dilakukan kontrol oleh beberapa pihak. Kegiatan ini juga dilakukan di Desa lain se kecamatan Wilangan, dengan bergantian setiap hari.


@humasWilangan

@NganjukGuyubrukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...