Minggu, 22 November 2020

KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM PENCEGAHAN COVID 19 TERHADAP WARGA DESA BINAAN, BAGIKAN MASKER




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang  Dengan membiasakan diri disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, maka diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.


Seperti kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Balonggebang  Polsek Gondang Aipda Rudiawan dan Serda Sarji     yang melaksanakan patroli di desa binaannya, menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat di Desa binaan.


Dalam kegiatan tersebut Aipda Rudiawan  menjumpai warga dan anaknya  tidak menggunakan masker, kemudian ia membagikan dan memakaikan masker dengan cara yang benar kepada warga dan anaknya tersebut untuk melindungi mereka dari penyebaran virus corona (Covid-19).


Selain memberikan masker, Aipda Rudiawan dan Serda Sarji  juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan, untuk selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, “Selain sambang desa untuk sampaikan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, ini sebagai upaya kita dari Polsek Gondang dan Koramil Gondang  untuk memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Gondang, Pungkas Kapolsek.




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...