Kamis, 12 November 2020

LATIH KETRAMPILAN, ANGGOTA POLSEK BAGOR LATIHAN PBB




Nganjuk,tribratanews,-nganjuk.com Bagor -  Personil Polsek Bagor Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris, dalam rangka meningkatkan keterampilan personel di bidang PBB,  yang berlangsung di lapangan apel Polsek Bagor, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh kanit sabhara  Polsek Bagor  Ipda Kusni didampingi oleh Para Perwira lainnya dan Kanit Provost yang di ikuti seluruh personel Polsek Bagor. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkala setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi .


Dalam kegiatan tersebut para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan serta latihan langkah tegap.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H. melalui Kanit sabhara Ipda Kusni mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari bangku Pendidikan Kepolisian, agar para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris-berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat.tuturnya


(Hms/bgr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...