Minggu, 22 November 2020

LOKASI KERUMUNAN MENJADI SASARAN OPERASI YUSTISI POLSEK NGANJUK KOTA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, Personil dari kepolisian Polsek Nganjuk Kota menggelar penertiban, Operasi ini sengaja dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Pada pelaksanaan operasi kali ini yang dipimpin oleh Piket Pawas sekaligus Kanit Reskrim Polsek Nganjuk Kota Iptu Suparyanto bersama unsur piket fungsi ini dengan sasaran warung, kafe dan tempat nongkrong, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, Cluster Baru penyebaran Covid-19.


Iptu Suparyanto menyampaikan bahwa operasi yustisi tidak hanya di tempat tertentu tetapi juga menjangkau seluruh wilayah kecamatan Nganjuk Kota bahkan di Desa-Desa sekalipun, tujuannya adalah mendisiplinkan masyarakat tentang kewajiban menerapkan protokol kesehatan.” Tegasnya.


Dalam giat Operasi Yustisi ini langsung bergerak menuju titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. sejumlah warga yang tak mengenakan masker ataupun melanggar langsung diberikan tindakan sangsi berupa, teguran lesan maupun sangsi tertulis. 


“Hal ini dilakukan tentunya harus dibarengi dengan peningkatan disiplin tinggi dan konsistensi menerapkan protokol kesehatan, ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini,” tandas Iptu Suparyanto. 


#HumasNganjukKota

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...