Jumat, 06 November 2020

MELALUI VIRTUAL ZOOM MEETING, POLSEK NGANJUK KOTA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI PONPES PPPM NUR HASAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bertempat di Masjid Agung Nur Hasan yang berada di lingkungan P3M (Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa) yang terletak di Jln Bengawan Solo III No 06, Kel. Ringinanom - Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting dengan Forkopimda Jatim dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kamis (05/11/2020).


Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Plt Camat Nganjuk Drs. Hariyanto, M.Si, Komandan Koramil Kota Kapt Inf Suwanto, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, Sesepuh dan Pengasuh Ponpes P3M Nurhasan KH Musta'in, Pembina LDII Kab. Nganjuk H. Suyanto, Kepala Kelurahan Ringinanom Mukhsan, SH beserta staf, Perwakilan Anggota Polsek Nganjuk Kota Perwakilan Tokoh Ulama dan ulama' Kamtibmas Kec. Nganjuk KH Machrus, Perwakilan Tokoh Lingkungan Ringinanom, Santri P3M Nur Hasan sebanyak 15 santriwan dan 12 Santriwati


Kapolsek Nganjuk Kota dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Permohonan Maaf kepada Ponpes Nur Hasan atas tempat dan waktu yang diberikan dalam rangka peringatan Maulid Nabi serentak bersama Forkopimda Pemprov Jatim secara Zoom Meeting, yang sesuai rencana akan dihadiri Gubernur Jatim, Ibu Khofifah, Bapak Pangdam, Bapak Kapolda Jatim, Pejabat utama Pemerintah Kabupaten / Kota. 


Walaupun peringatan Maulid Nabi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dalam masa pandemic covid-19, namun kita tetap melaksanakan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Kita sebagai umatnya harus mengambil nilai nilai ketauladanan Nabi Muhammad SAW semua aspek kehidupan, sikap, dan perilaku Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi teladan dan referensi kehidupan berbangsa dan bertanah air.


"Dalam masa pandemi seperti ini kami memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami laksanakan dengan cara Virtual melalui Zoom Meeting,” pungkas Kompol Budi. 


#Humas_Nganjuk_Kota 

#Nganjuk_Guyub_Rukun 

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...