Jumat, 20 November 2020

MEMINIMALISIR PENYEBARAN COVID-19, POLSEK NGANJUK KOTA TERUS GELAR OPERASI YUSTISI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kanit Binmas sebagai Pawas  bersama regu patroli dan Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pelaku usaha, warga masyarakat dan lain sebagainya yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, kamis (19/11/2020) malam. 


Para pelaku usaha, di minta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.


"Kemudian para warga masyarakat juga di ingatkan selalu menggunakan masker dan agar membawa handsanitizer saat berpergian serta menjaga jarak dan tidak berkerumun," ujar Kanit Binmas Iptu Hariyono. 


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, Polsek Nganjuk Kota memberikan teguran lisan maupun tertulis kepada para pelaku usaha dan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 


#HumasNganjukKota

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...