Senin, 09 November 2020

OPERASI YUSTISI DI INDOMART, MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Reskrim Polsek Prambon Ipda Darmoaji bersama anggotanya melakukan operasi yustisi dalam rangka menegakan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.


" Kita operasi yustisi, bergerak ditempat-tempat yang dimungkinkan warga berkerumun ataupun bergerombol." kata Ipda Darmoaji, Senin, 09/11/2020.


" Kita selalu mengingatkan kembali, tidak bosan-bosannya terus kita ingatkan, agar warga memakai masker, jadi jangan lupa untuk memakai masker. " jelasnya.


Masih adanya pandemi covid-19 diwilayah Prambon secara khususnya dan secara umumnya seluruh Indonesia, menjadikan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 terus ditingkatkan.


Harapannya adalah agar menjadikan dalam wilayah Prambon menjadi zona hijau, bebas dari covid-19.


" Kita, Polsek Prambon terus berupaya semaksimalnya, terus tingkatkan operasi yustisi, upaya penegakan protokol kesehatan." paparnya, Ipda Darmoaji.


Ipda Darmo, menegaskan, agar warga cepat untuk menyadari akan bahaya penyebaran covid-19, dengan begitu warga cepat memiliki upaya mencegahnya, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.


Jelasnya, Kanit Reskrim, bahwa Operasi yustisi sekarang ini dilakukan di 3 tempat, di Jalan raya depan Mako, Indomart Gading dan tempat cucian motor/mobil Gading.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...