Rabu, 18 November 2020

Operasi Yustisi di Pertokoan, Petugas Ingatkan Pengelola dan Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Operasi Yustisi yang digelar secara berkesinambungan oleh personel Polsek Warujayeng kali ini dilaksanakan di areal pertokoan wilayah Kec. Tanjunganom, salah satu yang disambangi yaitu toko busana AWW. 


Kanit Lantas AKP Sumiati, SH yang memimpin jalannya kegiatan secara langsung memantau aktivitas masyarakat di tempat belanja busana tersebut.


Pengunjung yang kedapatan tidak menjalankan protokol kesehatan langsung diberikan teguran dan diingatkan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. 


"kami mengingatkan pengelola dan pengunjung toko agar tetap mematuhi protokol kesehatan, baik mengenakan masker, menjaga jarak maupun mencuci tangan sebelum masuk toko maupun saat hendak pulang dengan sarana yang telah disediakan oleh pihak toko", hal demikian disampaikan oleh AKP Sumiati saat berada di lokasi kegiatan.


Pernyataan senada juga diungkapkan Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui tim Humas pada Rabu (18/11/2020), "kami sangat mengharapkan kerjasama semua pihak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, hal ini dimaksudkan agar aktivitas rutin tetap berjalan dan semuanya bisa terhindar dari penularan Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...