Rabu, 04 November 2020

OPERASI YUSTISI GABUNGAN POLSEK NGANJUK KOTA DAN KORAMIL KOTA DISIPLINKKAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Masih bertambahnya pasien Covid-19 terus menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini, membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus Covid-19. 


Kali ini Petugas Polsek Nganjuk Kota bersama Koramil Kota 0810/01 kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Operasi Yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, rabu (04/11/2020).


Kegiatan ini dilaksakan untuk terus menekan angka pasien Covid-19 di wilayah Kota Nganjuk serta memantau situasi kamtibmas yang ada. 


Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa sangsi juga diberikan kepada para pelanggar.


Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini tidak bosan menyasar titik titik keramaian diwilayah Kota Nganjuk seperti cafe, swalayan, pasar maupun tempat wisata. 


Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Iptu Hariyono yang memimpin giat oprasi ini mengatakan bahwa Ops yustisi terus digalakkan guna mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Operasi Yustisi ini digalakkan di seluruh wilayah di Indonesia untuk  mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta waspada menyikapi kondisi saat ini untuk menekan bertambahnya angka covid-19, ” Ujarnya. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...