Minggu, 01 November 2020

OPERASI YUSTISI, MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona atau yang disebut covid-19.


Baik dijalan raya ataupun warung dan atau tempat-tempat warga masyarakat berkumpul serta tempat fasilitas umun. Kesemuanya itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Masih ada sebagai warga masyarakat kurang menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Mereka dikarenakan masih banyak terpengaruh hoax berkaitan dengan covid-19.


Polsek Prambon terus dan terus memberikan sosialisasi terkait bahayanya covid-19 ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Negative Thinking tentang keberadaan covid-19 ditengah masyarakat, antara ada ataupun tidak ada, dimana hal itu menjadi terbersit dalam pikiran warga masyarakat.


Pemerintah telah menyatakan tentang bahayanya virus corona atau yang disebut covid-19 yang sampai sekarang ini belum ada vaksinnya dan obatnya. Harapan untuk kepercayaan terhadap Pemerintah baik dalam segala hal tentang penangganan covid-19 sangat penting.


Dukungannya warga masyarakat terhadap upaya mencegah penyebaran virus corona/covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah, Polri dan TNI serta semua elemen yang didalam upaya cegah covid-19 merupakan wujud kepedulian yang sangat baik. 


Dengan dukungan itu, warga masyarakat yang ada secara kesadaran penuh untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan disiplin protokol kesehatan maka bisa mencegah penyebaran covid-19 ditengah-tengah kehidupan warga masyarakat. 


(Humas Prambon/Ali) 

#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...