Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI POLSEK BAGOR DAN KORAMIL BAGOR TINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - TNI-Polri hingga Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermasker.

"Saya ingin menyampaikan bahwa operasi yustisi terkait dengan penggunaan masker ini akan nanti terdiri polisi, TNI, ada Satpol PP, Kenapa masker? Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas ya untuk mengenakan operasi ini," jelas Kapolsek Bagor AKP  Tommi Hermanto,S.H di Polsek Bagor , selasa (24/11/2020).


Tommi mengatakan operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat. Jajaran Polsek Bagor dan Koramil Bagor akan berkoordinasi lebih lanjut terkait pelaksanaan operasi yustisi ini.


"Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi, siang, dan ada beberapa daerah yang menerapkan jam malam, kita akan juga operasi pada malam hari. Kita akan koordinasikan dengan Bapak danramil, Bapak camat ya, untuk bisa bergabung dengan sesuai apa yang kita rencanakan," katanya.


(Hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama