Rabu, 04 November 2020

OPERASI YUSTISI POLSEK GONDANG PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN, BAGI PELANGGAR GAK PAKAI MASKER



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Nganjuk, Personil Polsek Gondang  bersama TNI dan Satpol PP menggelar operasi Yustisi dengan sasaran penegakkan disiplin protokol kesehatan, kegiatan kali ini bertempat di jalan depan Balai  Desa Balonggebang Kecamatan Gondang. Rabu  (04/11/2020).


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra  saat di konfirmasi mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Ini masih ada masyarakat yang melanggar paraturan protokol kesehatan.


“Dalam giat tersebut kita dapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker, Disamping itu juga kita berikan Teguran  lisan dan teguran tertulis terhadap masyarakat tersebut, sekaligus kita berikan masker,  ungkap AKP Alex Candra.


“Ops Yustisi sebagai tindak lanjut kebijakan Pemerintah Pusat untuk mendisiplinkan warga agar patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

TNI/Polri berperan sebagai unsur pendukung, membackup Sat Pol PP”, pungkas AKP Alex Candra.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...