Selasa, 03 November 2020

OPERASI YUSTISI POLSEK NGETOS DISIPLINKAN WARGA PATUHI PROKES




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Operasi Yustisi pendisplinan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres 06 /2020 saat ini masih terus dilakukan di wilayah jajaran Polda Jatim sampai dengan level Polsek, termsuk Polsek Ngetos. Selasa (03/11/2020)


Untuk wilayah Kecamatan Ngetos sendiri kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan melibatkan personil gabungan dari Polsek, Koramil, dan Satpol PP.


Adapun sasaran operasi yustisi adalah warga yang keluar rumah atau melakukan aktifitas diluar rumah dengan tidak memakai masker.


Melihat situasi seperti itu, tim operasi yustisi langsung mengumpulkan orang - orang yang tidak menggunakan masker untuk dihimbau dan ditindak sesuai dengan pelanggarannya, baik teguran lisan ataupun teguran tertulis.


Giat yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Ngetos Ipda Sumadi, bersama anggota Koramil, Polsek dan SatpolPP dilaksanakan di Desa Ngetos, tepatnya di depan SDN 3 Ngetos pukul 08.30 wib sampai selesai.


Sementara itu Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H menegaskan bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai ada perintah lebih lanjut, harapannya dengan dilaksanakan operasi yustisi ini wilayah Kabupaten Nganjuk pada umumnya, dan Kecamatan Ngetos pada khususnya  bisa menekan dan mengurangi  pasien  positif Covid-19, hingga dinyatakan bersih.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...