Logopit-1595379189656

Operasi Yustisi Wujud Eksistensi Polsek Warujayeng Cegah Penyebaran Covid-19




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sebagai bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di tingkat Kecamatan Tanjunganom, Polsek Warujayeng secara berkesinambungan terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi. Dimana tujuan operasi yustisi tersebut adalah dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.


"setiap regu jaga kami wajibkan melaksanakan patroli serta operasi yustisi, baik itu berupa sosialisasi protokol kesehatan, himbauan, teguran maupun penindakan pelanggar", ujar Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan operasi yustisi. Minggu (15/11/2020) 


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, orientasi dari kegiatan operasi yustisi bukanlah jumlah teguran atau penindakan yang diberikan kepada pelanggar, melainkan meningkatkan kesadaran warga dalam menjalankan protokol kesehatan. 


"bisa dikatakan bahwa pelaksanaan operasi yustisi adalah sebagai wujud eksistensi Polsek Warujayeng dalam berupaya melakukan pencegahan dan pengendalian sebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Instruksi Presiden No. 06 Tahun 2020, Peraturan Gubernur Jawa Timur No. 53 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Nganjuk No. 35 Tahun 2020", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama