Minggu, 08 November 2020

Operasi Yustisi Wujud Peduli Polsek Warujayeng Cegah Covid-19 di Kec. Tanjunganom



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga Polsek Warujayeng pada Sabtu malam (07/11/2020) yang dikendalikan oleh Panit Lantas Ipda Sukowiyono memberikan teguran kepada sejumlah pemuda yang kedapatan nongkrong di salah satu warung yang berada di Dsn./Ds. Kedungombo Kec. Tanjunganom.


Teguran tersebut disampaikan saat personel Polsek Warujayeng melaksanakan patroli kewilayahan serta operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan, sedangkan para pemuda tersebut ditegur lantaran kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu pemakaian masker saat berada di tempat umum. 


"mengenakan masker melindungi kita dari penularan Covid-19, selalu pakai dan siapkan masker dimanapun berada khususnya saat melakukan aktivitas di luar rumah dan fasilitas umum", ujar Ipda Suko kepada pemuda tersebut. 


Secara terpisah saat dihubungi tim Humas, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan, "kegiatan operasi yustisi merupakan wujud kepedulian Polsek Warujayeng sebagai komitmen selaku bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom, semoga dengan upaya kita bersama ini dapat mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Tanjunganom", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH COVID - 19 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com   Bagor - Bhabinkamtibmas Desa Buduran Polsek Bagor Polres Nganjuk Bripka Andri,  memberikan himbauan aga...