Kamis, 19 November 2020

Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Berakhir, Polsek Warujayeng Gelar Operasi Yustisi Secara Berkesinambungan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Kepolisian Sektor Warujayeng bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tanjunganom terus melakukan operasi yustisi penegakan disiplin sesuai Instruksi Presiden Nomor 06 Tahun 2020 secara berkesinambungan. 

 

Pada Rabu malam (18/11/2020), tim yustisi Polsek Warujayeng yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto bergerak memantau aktivitas masyarakat di seputaran Jln. A. Yani dan Jln. Basuki Rahmat Kec. Tanjunganom khususnya tempat keramaian dan warung-warung yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. 


Kepada warga yang ditemui Ipda Rudi menerangkan, kegiatan ini dilakukan untuk pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar tidak menimbulkan kerumunan.


Tak hanya itu, ia pun menjelaskan, operasi ini juga dalam rangka mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk meningkatkan kesadaran warga dan menjadikan protokol kesehatan sebagai suatu kebiasaan yang dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Sasaran dalam kegiatan hari ini adalah orang-orang yang tak mengenakan masker saat berada di area publik.


Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno pun turut memberikan penjelasan, “Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat, selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan”, jelasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...